Bagi 8a yang jago sesuatu alasannya : 1.udah jago, 2.udah biasa
sekarang kenapa udah biasa? karena udah jago. kenapa udah jago? nah itu pertanyaan yang jarang bisa dijawab oleh kebanyakan orang. biasanya orang jago suatu hal karena talentanya atau karena sudah belajar berabad-abad. Aneh ya kok berabad-abad, karena kepintaran orang dulu berlanjut ke generasi berikutnya. kalao ada kakek yang jago main piano, anaknya atau cucunya pasti jago main piano. KATANYA MAH . . . . .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar